Gomez Tegaskan Persib Tak Boleh Kalah Lagi pada Laga Sisa

Pergerakan Persib Bandung buat merengkuh trofi Liga 1 2018 lagi-lagi terhambat. Mereka di luar dugaan bertekuk lutut 0-1 melalui kesebelasan papan bawah, PSMS Medan. Dengan 4 pertandingan sisa, juru tak-tik Mario Gomez menyatakan Persib tak diperkenankan menerima kekalahan lagi.

Hasil negatif itu membikin Maung Bandung turun menuju posisi ke 3 bersama raihan empat puluh sembilan angka. Mereka kalah selisih goal melalui Persija Jakarta yang merangsek menuju posisi runner-up pasca berlaga seri 0-0 menghadapi PS Tira.

empat puluh sembilan angka yang mereka peroleh sejauh ini juga membikin Persib sekarang terpaut 4 poin melalui pemuncak klasemen sementara PSM Makassar. Dengan peluang jawara yang masih terbuka lebar, Gomez juga mendesak para pemainnya supaya memenangi semua pertandingan sisa kampanye musim ini.

“Kami terus coba buat mendapat kemenangan di dalam tiap-tiap laga. Sesungguhnya, setiap laga memiliki kesulitan yang tak sama. Namun, 4 pertandingan pamungkas kampanye musim ini kami tak diperkenankan menerima kekalahan lagi,” tutur Gomez sebagaimana ditulis website resmi Persib.

Sehabis menerima kekalahan melalui PSMS di Stadion I Wayan Dipta, Persib bakal melawan PSIS Semarang pada Matchday ke 31 Liga 1. Demi mematangkan persiapan, juru tak-tik dari Argentina itu juga telah menggelar evaluasi kepada performa team di lapangan.

“Hari ini team saya bakal mulai menjalani persiapan buat pertandingan berikutnya. Semua bakal kami perbaiki, mulai dari daya tahan penggawa sampai psikologis tiap-tiap penggawa di lapangan,” lanjutnya.

Meski mengusung kemenangan, tim kebanggaan warga Jawa Barat itu bakal menghadapi PSIS di dalam kondisi pincang. Sebab mereka takkan dibela Jonathan Bauman yang dihantam cedera.

Leave a Reply

Your email address will not be published.