Layakkah Raheem Sterling Dipertahankan Gareth Southgate di Timnas Inggris?

Pemain berposisi gelandang depan tim nasional Inggris, Raheem Sterling, lagi-lagi tidak berhasil berkontribusi untuk Kesebelasan The Three Lions kala melawat menuju Stadion HNK Rijeka melawan Kroasia di pertandingan Liga A Grup empat UEFA Nations League.

Di partai itu, tim nasional Inggris cuma berhasil main seri tanpa goal dengan Timnas Kroasia.

Pencapaian itu pun diraih sebab sulitnya bintang-bintang tim nasional Inggris buat membongkar barisan defensif Kroasia serta mendapat kesempatan untuk mencetak goal.

Satu-satunya kontribusi nyata Raheem Sterling di partai itu ialah memberi assist yang jadi kesempatan untuk striker MU, Marcus Rashford, walau tidak berhasil berbuah goal.

Situasi itu menjadikan bintang berumur 23 musim ini sudah membuang 27 laga tanpa bisa menyarangkan goal untuk tim nasional Inggris.

Yang paling baru Raheem Sterling bisa menyarangkan goal buat tim nasional Inggris ialah di pertandingan Kualifikasi Piala Eropa 2016 ke gawang Estonia di sembilan Oktober 2015 ataupun 3 tahun kemarin.

Semenjak kala tersebut, Raheem Sterling cuma bisa membuat enam umpan untuk teman-temannya pada tim nasional Inggris.

Padahal di dalam 27 laga itu, Raheem Sterling memperoleh beberapa peluang main. Yang paling baru Raheem Sterling bisa menyarangkan goal buat tim nasional Inggris merupakan di pertandingan Kualifikasi Piala Eropa 2016 ke gawang Estonia di sembilan Oktober 2015 ataupun 3 tahun kemarin.

Semenjak waktu itu, Raheem Sterling cuma bisa membuat enam umpan untuk kawan-kawannya di tim nasional Inggris.

Padahal di dalam 27 partai itu yang dilakoni Timnas Inggris, Raheem Sterling memperoleh beberapa peluang main.

Leave a Reply

Your email address will not be published.