Parlour Ingin Chiellini di Arsenal

Ray Parlour berkata bila dirinya bakalan begitu bahagia bila Arsenal mampu merekrut defender Juventus, Giorgio Chiellini pada jendela transfer musim panas ini.

The Gunners ambil keputusan untuk meresmikan Unai Emery guna jadi suksesor Arsene Wenger pada jendela transfer musim panas ini. Laki-laki berkewarganegaraan Spanyol tersebut langsung menciptakan gebrakan di jendela transfer.

Emery hingga selama ini mampu merekrut 5 bintang baru menuju ke Emirates Stadium. Beberapa di antaranya ialah Stephan Lichtsteiner serta Sokratis Papastathopoulos untuk memperkuat barisan belakang.

Parlour merasa ke-2 pesepakbola belakang yang terbaru ini dianggap masih enggak cukup untuk mempersolid sektor lini bertahan The Gunners. Parlour mendambakan keberadaan Chiellini didalam waktu dekat.

“Saya rasa Arsenal masih membutuhkan memperbagus lini bertahan mereka, malah sehabis merekrut Sokratis serta Lichtsteiner, ” ucap Parlor terhadap web ini.

“Mereka kelewatan terbuka pada musim sebelumnya serta hal tersebut begitu merugikan mereka. Kesebelasan butuh salah satu kapten yang mampu mempertaruhkan tubuhnya serta menuntut yang paling hebat dari teman satu kesebelasannya. [Giorgio] Chiellini bakalan bertindak sebagai defender impian, meski dirinya lebih perfect. ”

Chiellini bertindak sebagai kepingan dari barisan belakang Juventus semenjak tahun 2005. Pesepakbola menginjak umur 33 tahun tersebut telah mencetak 472 permainan untuk Bianconeri serta membuat 34 skor. Mantan pesepakbola Fiorentina tersebut jua turut serta mengantar Juventus memenangkan 7 trofi Serie A.

Pesepakbola Manchester United Wajib Siap Berperang

Bintang yang beroperasi sebagai gelandang Manchester United, Ander Herrera memastikan bila ketangguhan mentalitas bakalan sesekali lagi bertindak sebagai kunci sukses skuatnya pada perburuan titel jawara Premier League 2018/19 besok. Dirinya menaksir mentalitas solid sama vitalnya dengan rencana jenius.

Kompetisi musim 2018/19 Premier League memang diyakini oleh situs ini bakalan beroperasi seru. Sejumlah skuat hebat telah mempersolid kesebelasan dengan merekrut sejumlah beberapa pemain dahsyat. MU sendiri mampu menandatangani Fred serta Diogo Dalot.

Manchester City serta Liverpool pun selalu mempersolid kesebelasan, juga Arsenal dibawah didikan manajer terbaru, Unai Emery. Karenanya persaingan kesebelasan-kesebelasan The Big Six kompetisi musim berikutnya diprediksi bakalan beroperasi ketat.

Herrera menyatakan vitalnya meminimalisir kekeliruan. Dirinya optimis bertanding sebagus mungkin memang krusial, tetapi di kala yang mirip skuatnya wajib mempertahankan stabilitas serta berjuang enggak menciptakan kekeliruan-kekeliruan berat.

“Paling tidak team saya wajib sehebat musim sebelumnya di liga, tetapi team saya sewajarnya meminimalisir kekeliruan,” ucap Herrera ditulis dari sini.

“Ketika aku berucap kekeliruan, yang aku maksud ialah partai (kekalahan) seperti tandang kontra Huddersfield, West Brom di kandang. Aku menghargai kesebelasan-kesebelasan tersebut, tapi team saya harus menang.”

Selain itu, untuk dapat melaju menuju tujuan tersebut, De Gea menaksir mentalitas pesepakbola MU sewajarnya betul-betul tangguh. Dirinya berharap para bintang menghadapi tiap permainan bagai hendak berperang.

“1-2 partai Premier League ialah pertarungan, ialah peperangan. Team saya sewajarnya siap menghadapi hal tersebut. Aku rasa di berbagai permainan team saya menjadikan sejumlah kekeliruan yang sewajarnya team saya perbaiki. ”

“Saya merasa satu-satunya hal yang mampu dijadikan sebagai alasan menyalahkan diri sendiri musim sebelumnya ialah di Liga Champions, lantaran team saya sewajarnya membantai Sevilla, ” lanjut masih dari situs yang sama.

“Namun di kejuaraan yang lain, team saya dapat melaju menuju partai puncak FA Cup kontra Chelsea – serta patut memenangkan pertandingan, menurut aku – serta team saya memperoleh jumlah point sedikit perfect di liga yang wajarnya dapat menjadikan kau bertarung memenangkan trofi. ”

Loyalitas De Gea pada Manchester United, Dapat Dijadikan sebagai Legenda

Keeper Inti Manchester United, David De Gea terbilang jadi satu diantara sejumlah keeper paling hebat di planet ini sekarang. De Gea terkenal dengan kecepatan refleknya, dirinya pun jagonya menjalankan penyelamatan cemerlang.

Kehebatan De Gea ini pasti mengundang minat beberapa klub terbesar. Seperti diketahui, didalam bertahun-tahun terakhir De Gea sering didekati Real Madrid, walaupun transfer tersebut enggak 1 kali pun berlangsung.

Dilaporkan, sebetulnya pada 2015 lampau De Gea nyaris saja angkat kaki menuju ke Santiago Bernabeu. Tetapi kontrak tersebut gugur di tengah jalan lantaran ke-2 kesebelasan enggak kunjung bisa sampai kata sepakat.

Saat ini, De Gea sudah bukanlah lagi buruan inti Madrid. Klub Eropa tersebut mengganti target mereka pada keeper Chelsea, Thibaut Courtois. Keputusan De Gea pilih MU dipandang memang telah bagus, lantaran dirinya dikatakan oleh banyak media memang begitu dipuja fans Setan Merah.

Teman sesama tim De Gea, Ander Herrera tetap mengingat jelas bagaimana De Gea nyaris saja diboyong Madrid. Saat itu keadaan MU memang enggak cukup perfect, serta De Gea dapat saja hijrah. Tetapi 1 partai di Old Trafford Memberikan perubahan pada niatnya.

“Aku ingat musim panas pelik ini kala setiap orang menyatakan mengenai Real Madrid serta dirinya memainkan partai pertama-tama di Old Trafford, ” ucap Herrera di fourfourtwo.

“Dan waktu itu setiap penonton menyanyikan namanya, dirinya mengungkapkan pada aku: ‘ini (nyanyian penonton) mengagumkan, mereka ialah yang paling baik. ”

Selain itu, Herrera pun optimis De Gea bakalan sesekali lagi memperlihatkan kekuatannya di MU kompetisi musim besok. Sehabis bermain jelek di Piala Dunia, dirinya menaksir De Gea bakalan menjalankan seluruhnya untuk mengembalikan permainannya.

“Dia dapat menjadi amat tenang tetapi dirinya ialah yang paling hebat. Dirinya bakalan memperlihatkannya lagi. ”

“Dia ialah keeper paling hebat yang sempat aku tonton seumur hidup aku serta dirinya bareng team saya jadi team saya mempunyai kans lebih besar untuk memboyong piala, ” tukasnya..

Enggak sekadar itu, Herrera sampai-sampai menaksir MU beruntung mempunyai De Gea. Enggak perduli apapun kritikan yang ada, pada waktu ini petinggi MU betul-betul tenang menghadapi keadaan De Gea.

Masih Krusial, Emery Diminta Pertahankan Ramsey di Arsenal

Mantan pesepakbola Arsenal, Ray Parlour merasa Aaron Ramsey masih krusial untuk The Gunners. Oleh sebab itu, dirinya mendesak Unai Emery untuk mempertahankan sang pesepakbola di kesebelasan.

Perjanjian kontrak pesepakbola internasional Wales tersebut bakalan selesai pada ujung kompetisi musim 2018/19. Oleh karenanya, dirinya boleh hengkang dengan gratis pada kompetisi musim berikutnya.

Arsenal memiliki kans kembali kehilangan pesepakbola dengan banderol murah sehabis Alexis Sanchez merapat menuju Manchester United pada Januari yang lalu. Ramsey dapat ikut-ikutan jejak Sanchez bila Arsenal enggak secepatnya memperpanjang perjanjian kontraknya.

Parlour kepingin menonton Ramsey senantiasa melintang di Arsenal untuk periode yang lama. Apalagi, The Gunners mampu kehilangan Jack Wilshere yang ambil keputusan angkat kaki pada jendela transfer musim panas ini.

“Sangat krusial Arsenal menahan Aaron Ramsey, terlebih sehabis kehilangan Jack Wilshere di jendela transfer musim panas ini, ” ucap Parlour terhadap Bwin.

“Arsenal butuh beberapa pemain Britania di kesebelasan sehabis kehilangan pesepakbola mirip Walcott serta Oxlade-Chamberlain beberapa saat ini. ”

Parlour terus optimis dengan talenta yang di miliki oleh Ramsey. Dirinya merasa cukup optimis bila sang pesepakbola mampu berkontribusi besar dibawah didikan Unai Emery.

“Ramsey mampu bertindak sebagai starter tiap-tiap weekend serta dirinya begitu ideal untuk peran bintang yang beroperasi sebagai gelandang yang sedikit lebih dalam di samping Torreira, yang mampu memberi kans untuk Ramsey gabung dengan serangan yang berakibat mirip dengan Frank Lampard, ” tambah Parlour.

“Ramsey mempunyai ketenangan yang keren di depan jantung pertahanan serta mempunyai tren bermain keren di partai-partai terbesar. ”

Herrera Sebut MU Terus Optimis pada Talenta De Gea

David De Gea baru saja dijadikan sebagai subyek pembicaraan setelah Piala Dunia 2018 Rusia. Bermain dengan team sepakbola negara Spanyol, De Gea dipandang enggak mampu menampilkan kinerja paling baiknya, jauh berbeda dengan penampilan baiknya dengan Manchester United.

Karenanya, sejumlah analis sepakbola mulai sangsi terhadap penampilan De Gea. Mereka menduga De Gea bakalan susah balik lagi menuju ke permainan paling baiknya dengan MU besok.

Tetapi, Ander Herrera enggak sepakat. Bintang yang beroperasi sebagai gelandang MU ini senantiasa optimis De Gea ialah keeper paling hebat di planet ini sekarang. Dirinya jua optimis De Gea bakalan lagi-lagi memperoleh ritme performanya serta tak sedikit memberi bantuan MU di kompetisi musim berikutnya.

Enggak sekadar hal tersebut, Herrera sampai-sampai menaksir MU beruntung mempunyai De Gea. Enggak peduli apapun kritikan yang ada, pada waktu ini petinggi MU betul-betul tenang menghadapi keadaan De Gea.

“Dia (De Gea) begitu tangguh. Aku ingat kala aku masih di Spanyol serta dirinya tiba untuk kesebelasan (MU). 2-3 bulan awal berlangsung pelik buatnya serta dirinya mampu bertindak sebagai keeper paling hebat di planet ini didalam 4 tahun mendatang, ” ucap Herrera terhadap fourfourtwo.

“Kami (MU) begitu beruntung mempunyai dia lantaran dirinya ialah keeper paling hebat di planet ini. Aku enggak perduli apakah yang dikabarkan orang. Aku begitu santai mengenai dirinya. ”

Hererra sampai-sampai berani menjamin De Gea bakalan balik lagi menampilkan kekuatannya jadi keeper paling hebat di planet ini. Dirinya menaksir kritikan pada De Gea tersebut berlaku lantaran status keeper paling hebat di planet ini selalu disertai tuntutan tinggi.

“Dia ialah keeper paling hebat di planet ini, selama ini, serta dirinya bakalan memperlihatkannya lagi. Kala kau ialah keeper paling hebat di planet ini serta kau enggak menjalankan penyelamatan dahsyat itu, setiap orang bakalan berbicara.”

“Ketika aku enggak bertanding perfect, aku enggak dicemooh begitu lantaran aku tidaklah satu diantara sejumlah paling hebat dunia. Tapi dirinya begitu, jadi itu wajar serta dirinya bakalan mengatasinya, ” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.